dethink3r Inspired by Tim Vand Damme

tentang blog ini

selamat datang di blog THE OPINION :)
blog ini berisi tentang ulasan blog blog dari mulai tampilannya, isinya, sampe berat dan desainnya di bahas... lalu menampilakan kekurangannya dengan maksud agar di perbaiki dan blognya supaya lebih sempurna :) segala isi dari blog ini di sudah mendapat izin dari pemilik blog tersebut..... 
bagi pengunjung di mohon untuk berkomentar sesuai dengan topik dan jika anda ingin blog nya di ulas silahkan baca postingan ini
terimakasih

Blog

25.4.10

Aniknhya83.blogspot.com

kalo menurut aku sih nih blog yang punya bisa dikatakan multy blogger... kalo di dunia perekonomian ada multy level marketing nah di dunia perblogan ya ada multy blogger... wkkw kalo ga percaya liat aja top menu nya kebanyakan forward ke blog lain yang saya "curiga" ya milik si mbak :)... wah jadi malu nih mau ngereview...hihi.. takut entar di kick...( wkwkwk emang nya mig33 yang punya akun banyak bisa ngekick wkwkwk ) ... ni sebelumnya maaf loh mbak ... hihihi.. pangampunten...

kesan pertama saya waktu buka ini blog... hihi.. feel like "something about studying" .... info info, dll dan lagi lagi saya " curiga " apakah yang saya review ini blog nya istrinya umar bakri ????? oh my gooood..... legendaris sekali dong... cihuy lah... hahaha...ok ok... kembali kelaptop yah....dari segi tampilan, blog ini cukup membuat saya merasa surfing ke website official... segala nya tertata rapi.. dan menurut saya widget yang ditampilkan juga cukup proporsional ( seperti body saya XD *jgn protes* ) cari duit ada, artikel nya juga ada, dan yang pasti widget hubungan dengan visitor ada... wah pass sekali...

ok lanjut..... berhubung iwebtools.com lagi ngambek jadi saya punya cara yang uniq ( kaya nama blog orang nih wkwkwk ) yaitu pake save as... hihi..
zise nya : 106 KB

walaupun kalo menurut saya definisi blog yang ringan itu size nya ada di bawah 100KB tapi untuk blog ini ya boleh lah saya katakan relatif ringan buat saya :)

harga blog ini menurut bizinformation.org : Rp 84.66 Juta
catatan dari bizinformation.org
  • pengunjung perhari : < 10 orang
  • pembaca perhari : < 10 orang
  • rangking Indonesia : 12,285
kesimpulannya blog ini memang tidak mengarah pangsa pasar yang lagi booming di indonesia tapi saya bisa katakan blog ini cukup sarat dengan bau bau pendidikan dan ilmu pengetahuan disana sini :)
bagi anda anda sekalian ... yang haus akan pengetahuan... ayooo banjirilah.... hadirilah.... banjirilah....!!! blog ini hehehe....

0 komentar:

Posting Komentar


THE OPINION upload by eLz © 2009

blog ini tercipta oleh dan untuk : THE THINKER OFFICIAL | profile lengkap ku