dethink3r Inspired by Tim Vand Damme

tentang blog ini

selamat datang di blog THE OPINION :)
blog ini berisi tentang ulasan blog blog dari mulai tampilannya, isinya, sampe berat dan desainnya di bahas... lalu menampilakan kekurangannya dengan maksud agar di perbaiki dan blognya supaya lebih sempurna :) segala isi dari blog ini di sudah mendapat izin dari pemilik blog tersebut..... 
bagi pengunjung di mohon untuk berkomentar sesuai dengan topik dan jika anda ingin blog nya di ulas silahkan baca postingan ini
terimakasih

Blog

25.4.10

Ladyulialogy.blogspot.com

kali ini jgn pada kaget yah... blog yang mau saya review ini adalah blog nya artis hehee... hayo tebak.... ghita gutawa ? agnes monica ???? apa aziz gagap hahaha... salah semuanya.... yang bener itu YULIA RAHMAWATI ( artist disini maksudnya seniman brader hihihi )

ok kesan pertama yang saya dapet dari melihat, meraba dan menerawang blog yang satu ini... entah kenapa saya jadi teringat sama kaskus....hihi... kenapa kaskus... ya karena eh karena bisa merusak piki.....aeh...
salah itu mah lagunya bang rhoma... maksud saya karena BWK banget bradddeeeeerrrrrr T___T kata kata BWK itulah yang mengingatkan saya sama kaskus... kalo kaskus nya sendiri sih ga BWK...wkwkwk... BWK tuh nama patung di bali wkwkkw .....itu GWK yah... hehe... BWK itu singkatan dari "brandwidth killer" itu maksudnya bagi pengguna nternet yang make paket quota ya bakal banyak kesedot abis.... ( salah satunya saya T_T tapi berhubung saya baik jadi no problemo wkwkkww kalo kata iklan salah satu provider kartu hp tuh elz baik yah ? nguk nguk nguk wkwkwk ), kenapa saya bilang begitu.... ya bukan apa apa... karena dalam home page nya ada 7-8 post tanpa jump break ( read more )... dan berisi fotografi yang gede gede XD....eit eit... jgn mareh mareh dulu neh bu artis...iya saya tau tuh blog kan blog fotography...ya musti harus kudu banyak potonya kan... yoyoy...but...alangkah lebih baik dan bijaksana sekali... jika pengguna internet quota ( seperti saya ) juga "diperbolehkan" mengakses blog nya ....*jgn marah ya bu artis :)) *


ok lanjut....berat blog ini kira kira............kok kira kira ??????? ya abis dari tadi aku nyoba akses ke iwebtool.com ga bisa bisa... jadi aku save as aja tuh blog nya.... hihihi...
size : 243 KB 
harga blog ini menurut bizinformation.org : Rp 84.54 Juta
catatan dari bizinformation.org
  • pengunjung perhari : < 20 orang
  • pembaca perhari : < 20 orang
  • rangking blog indonesia : 13,762
  • tautan halaman : 1
sebagian besar isinya foto foto ...eit jgn salah fot fotonya bagus bagus loh...bagi yang hobi foto, minat ma fotograph blog ini sangat dianjurkan sekali untuk di kunjungi 3xsehari, bagusnya lagi 30 menit sebelum makan.. hihi... bisa bisa lupa makan deh...abis sangkin bagus bagusnya hehehe...


*mbak artis...boleh dong sekali sekali aku yang jadi objek potonya btw ??? wkwkwk*

0 komentar:

Posting Komentar


THE OPINION upload by eLz © 2009

blog ini tercipta oleh dan untuk : THE THINKER OFFICIAL | profile lengkap ku